Jumat, 13 Maret 2009

Pecicilan???Yakin???




Wah..parah Gina dibilang pecicilan ...
parah parah..
Gini nih kalo dua monyet berkumpul jadi satu..
Hari ini Gina di Client, bawaannya BT aja bingung apa yang mau dikerjain..
Mau liat menu hari ini di client?

Bisa-bisa anda sekalian terkesima..kenapa?




Ya ialah, cuma makan tahu tempe, sambal ma ikan se ekor(ikannya pun gw bawa dari rumah), tapi tenang ini bukan karna client yang jahat tapi karna gw yang mesen sayur, soalnya hari ini Jumat, dan harinya Pantang dan Puasa, untuk menyambut Paskah...

Tapi, ada kejadian aneh..



Gw bawa sayur juga dari rumah pas mau buka bungkuan sayur yang gw liat kuah ayur udah a
da yang tumpah ke dalam plastik, tapi untungnya plastiknya baik-baik saja..(Ga bolong)..Fuih..
Kalo ga bia-bisa sepanjang jalan gw diikutin ma kucing karna nyium bau makanan dari tas gw..

Nah, dengan tenang gw taroh plastik yang ketumpahan itu ke paha gw, dengan

pikiran(plastiknya ga bolong jd ga mungkin tumpah ke celana)..KATA SIAPA?

5 detik kemudian kok paha gw dingin-dingin gitu ya...
Ternyata..

Yup..Betul..Kuahnya bocor dari plastik itu dan mendarat di paha gw...
Nasib-Nasib..


3 comments:

wuakaka!! kan.. itu tumpah... ya pecicilan donk namanya sayang^^!!! hehehehe!! ketawa2 baca nih post! apaan tuh icon cici yg matanya berbintang backgroundnya item2.. cici marah yach?^^ wuyakaka!! luv u

AGREE!!! Teteup pecicilan. wuakakaka.
Sudahlah Gin, memang jalan hidupmu begitu. wuakakakak

heh valent itu bukan jalan hidup tapi takdir..Lho!!sama aja ya...

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More