Kamis, 12 Maret 2009

Nyun2 yang Pecicilan

Emank nyun2 yang pecicilan abizz!!!!
kalo ngapa2en tuh banyakan pecililannya...

tapi ya ini.. kalo gak pecicilan, bukan gina/nyun2 namanya^^... hehehe.. gemesin aja^^
kek kalo jalan, sering nyangkut sendiri...[baju kesangkut di pager], sepatu hak nyangkut di cela2 batu, masukin es batu kedalam gelas, mpe isi gelasnya meluber semua^^, makan coco ball, mpe bola2nya bisa jatoh kelantai mobil..., and ini nih... yang paling baru, fresh! mpe gue ngakak gede!!





wuakaka!!! lagi makan keju.. tapi sibuk ngelakuin hal laen... gak sadar tuh keju yang lg dimakan mpe mental jatoh ke bawah jok!!! hauhahahaa!!! lucu and lugunya lagi... diangkat tuh keju.. dia bilang masih bagus kok.. kan terlindung ma plastiknya... huahauaha!! tau2 pas diangkat! dah ada bercak karet alas kaki kotak2 dipermukaan keju warna kuning tersebut!
[yang pasti itu bercak campuran debu, tanah, material dari becek2 hujan yang kebawa ma alas sepatu/sandal!!]


langsung dah mukanya manyun2 mewek getu si nyun2ku! wuakaka!!!! padahal tuh keju kraft baru dimakan secuil!!! 2 gigitan kecil.. huahahaa!!! ketawa mpe keluar air mata tadi^^

note: nih kejadian pas lg macet di jalan samping tol TA.. jadi sebelum dia ambil tuh keju yang jatoh,gue bilang, jgn diambil dolo, gue photo dolo.. hehehe

so this is my nyun2! my lovely kapo!

3 comments:

wuakakakak, GOKIL GINA!!!! Ngakak gw bacanya.

ow iya, buat blog ini:
mau template kek gini, ada read more nya. huhuhu gag nemu2. mantap lah perpaduan warnanya
simple but cozy
ditambah yoyocici yang selalu menghias blog ini.
ada beberapa fitur yang gag ngeblend seh. hohoho
ama klo boleh kritik, itu jam detiknya ngeganggu banget. ahahaha.

hehehe... gemesin dah si gina... btw, kalo buat readmore, bukan bawaan template lent.. tapi code html aja.. hehe.. kalo u mau, bisa gue kasi kok^^

thankz ma saran2nya yey! btw, contoh fitur2 yg gak ngeblend selaen jam apaan yey? biar wa bisa berpikir ide laennya^^ buat ningkatin lagi^^.. hehehee!!

ga ada seh. wkwkwkwk.tadi kan ada follower dan laen2nya bukan? gw lupa. pokoknya messy aja wkt itu. ow iye loe klo mau pasang backlink gw yg pake feed, pake link yang ini aja http://feeds2.feedburner.com/valentinus-rk
rss'nya gw matiin. hoho tq.

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More