Rabu, 11 Maret 2009

Kipling Bag!!

Si Nyun2 tuh rencana mo beli tas ransel yg khusus cewek.. biar dia gak pegel bawa netbook [MSI Wind 100], and buku2 atau catatan kantornya... biasanya bawa 2 tas... [tas tenteng ma tas tangan].. so.. ribet abiz... jadi pergi ke mall TA buat cari tas..

nah, gue inget.. yang bahannya bagus and cocok buat cewek tuh.. tas2 merk Kipling.

sooo... gue mampir ke tokonya.. banyak banget model2 bagus! bahanya juga ok punya! and ada gantungan sodara2nya kita [orang utan]...



Pertama, hal aneh dah mulai terasa nih... kok tasnya kgk ada label harga.. gue kira yg gue liat itu lg copot labelnya.... nah.. gue cek lagi tas laen... rupanya mank kgk ada 1 pun tas yg dilabelin harga... gue dah mulai mengira2 harganya berapaan nih...

Soalnya, gue inget, jaman SMU gitu, banyak temen yg make.. dan pernah nanya, hargnya berkisar antara 250-500ribu saat itu..[hasil bertanya ma temen gue yg beli... inget, pas SMU!]

nah, si nyun2 kepicut ma tas warna abu2.. tas ransel, bagus bahannya, ukurann
ya kecil.. ukurannya kek tas anak sd.. cuma pas buat di badan gina^^..

lalu, gue bertanya deh.. mas.. tas yg kecil ini, warna abu2.. berapaan yach?!

and.... dijawab ma tuh pegawai kipling "1,2 juta mas"


langsung pucat seketika muka gue!!! so... dah kek pemain theater aja, gue ma gina.. belaga lanjut liat2 tas dolo... daripada langsung ngibrit[malu coy!], and dah muter2 1 kali... akhirnya gue cuma bisa ucapin "makasi yach mas!", langsung deh ngibrit keluar^^

conclusion:tas kipling tas yang bagus! keliatan dari bahan yg digunakan.. and denger2.. uang hasil keutungan penjualan kipling di sumbangkan kepada badan/lembaga perlidungan sodara2 kira.. orang utan itu tadi... tp sayang.. dengan harga segitu.. belum mampu dikantong gue ma nyun2

3 comments:

WAKAKAKAKAK!!!!
yang jaga juga dah tau kayaknya:P

untung di tanya sebelum dibayar ya:D

wwkwkwwk

Wakaka2!! iye.... untung gue nanya dolo^^

daripada tuh tas dah gue bawa ke meja kasir... tuh pegawai dah bikin bon... bisa mati berdiri gue^^

wakakakakakak.........

seruu...seru......wah...berarti kalo beli tas itu qta beramal jugak yah...wkwkwkwk

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More