Jumat, 03 Juni 2011

Piscator Epicentrum

PISCATOR Seafood Buffet

berawal dari gue ntn berita siang, lupa di stasiun TV mana.. intinya liputan kuliner, dan sedang meliput PISCATOR ini, jadinya gue tau tempat makan ini :D

Dan akhirnya gue ada ide buat makan di PISCATOR sambil ngerayain hari jadian ke 4, buat gue sama gina. :D



So, jemput gina sore2, langsung kita menuju epicentrum.. dah sempet tegang, kerena gak tau jalan kesana :D



mpe di kuningan, sempet berhenti sekali nanya orang di halte, bis nanya2 mayan jelas, lanjut lg menuju kesana.. rupanya jalan masuknya pas sebelahnya pasar festival..

pertama kali masuk komplek.. rada2 sansi, kok lebar banget jalannya, trus masi rada kosong gitu lahannya.. trus sempet ngira kalo epicentrum marketing pointnya itu sebagai epicetrum walk.. jiakakaka... konyol...

Tapi tenang, punya otak encer, gak make lama, lanjut nyetir lg, ketemu satpam lg pintu pintu masuk ke gedung kantor, keluar mobil sambil brgaya tengil, lalu :

son : "Malam pak! mo nanya pak, epicetrum walk masi jauh ndak ya? bisa tunjukan arahnya pak?!"

satpam : "Epicentrum Walk pak? ini pak, gedung merah di sebelah saya ini, ini epicentrum walk"



cocotz!!!! gedung yg gue kira kantor rupanya malah tempat tujuan gue!! oh no!! malu2in.. nanya lokasi mal di depan malnya sendiri... gajah gede di peluput mana kgk kelihatan...

wuakakakaka.. ya udah, bis markir, kita langsung menuju restoran.. restorannya sendiri cozy, rapi :D

nih beberapa photo menu2nya :









hahaha.. banyakan kerang ya? sebenernya ndak.. ada ikan, udang, sop dll.. cuma gak tau kenapa, pas kita cobain, yg paling enak justru kerang2nya nih :D ada kerang kipas, oyster, dan yg paling lezat sih menurut gue kerang bambu.. texturenya paling enak, dan juga gak amis di mulut :D oh iya, saucenya bisa milih, ada mushroom, ada BBQ. dan gue makan banyak banget, gina juga makan maruk abiz (canda yank). yg pasti gue ama gina mpe bikin tumpukan piring, ya pastilah, secara ini buffet, gak makan byk, ya rugi donk :p

hum.. saatnya kasi nilai :p

Conclusion:
Score:8/10
Price:IDR 149.000-179.000++

ya.. untuk seafood, worth it lah :D

oh iya.. awas, makanan enak ini ada efek sampingnya :p
besoknya kentut gue bau banget... efek makan kerang nih keknya.. hiakhiakhiakhiak!!!


0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More