Selasa, 31 Maret 2009

Balon Permen Karet Terbesar yg pernah Gw Buat!

Waktu lg nginep di hotel batavia tempo lalu.... kerena gak ada kerjaan, cuma nonton doank di kamar... gue liat ada permen karet BigBabol! [atau apa tuh namanya, BigBabel atoo BigBabull? gue lupa!, cuakaka!!]

Nah, gue makan aja tuh... pertama makan 1 buah permen karet..kunyah.. kunyah2... iseng2.. niup tuh permen karet... pecah molo.... [mank gue gak ahli niup! si gina tuh, jago bener niup balon make permen karet]

Kerena gue rasa 1 gak cukup! gue nambah lg 1 permen... jadi 2 nih permen karet yg gue kunyah.... kunyah2... kunyah2.... pas mo niup! tetep aja pecah molo!! bete bener!!!

Penasaran gue, langsung aja gue nambah 1 permen karet lagi... jadi total 3 biji permen karet yg gue kunyah!!... kunyah2... kunyahh terussssssss!!! and... wuakak!! berhasil boz!! gue perhasil ciptain baloonn permen karet! nih photonya....



Wuakaka!! dasar dudul!! makan 3 permen karet aja baru bisa segede itu baloonnya!!

Dalam hati gue... gak mo kalah ma gina nih!!

Gue ambil lagi tuh permen karet... jadi 4 permen karet gue kunyah... kunyah2 teruz....
akhirnya ada kemajuan.... makin gede dikit! nih gambarnya temen2!



Wuakaka!! mank manusia!! gak puas juga gue!! ambil lagi... 1 permen lagi, TOTAL 5 permen karet gue kunyah!!!

akhirnya!!! gue berhasil ngebikin baloon permen karet terbesar yg pernah gue ciptain... walau dengan ini, gue menyiksa mulut and lidah gue! cuakakaka!!!

nih gambarnya!!


wuakak!! sorry nih photonya ngeblurr and gak semua baloon bisa kefoto.... soalnya gue buru2 fotonya... soalnya gue dah rasain.. nih baloon bentar lagi pecah and kempes!!... and bener aja, setelah nih foto gue berhasil ambil... langsung kempes baloonya... wuakaka!!!

Akhir kata... setelah gue bandingin ma baloon gina.... hikz hikz... malu gue!
rupanya, besar baloon gue yg menggunakan 5 perment karet! masih kalah ma gina dengan 2 permen karet!! gokil!!! 5 vs 2!!
mana gampang bener lagi sih gina niup 2 permen karet.. and hasil baloonnya gede....

Gak lagi2 ah... bikin mulut ma gigi super duper manis aja bis kunyah 5 permen karet...

4 comments:

Beuhh, gw mah makan 10 kotak permen bigbabol juga gag bakal jadi balon ama gw. wuakakakka, gw cuma bisa jadi penikmat rasa manis permen karet doang :((
selebihnya mau dijadiin balon kek, mau dibunyiin pletak pletek, mau dijadiin tempelan sepatu, gw gag pernah bisa :((

dikira gue doank yg gak ahli bikin baloon... rupanya abank valent juga kgk isa^^ wuakaka!!!

wew.... dari SD kaga berubah.... dah diajarin juga:p

belajar dulu ama gina...^^

wkwkw

lagi baca2 lagi harian kapoz nya, ternyata ngakak gina waktu liat ulang gambar balon yang pertama..hahah
apalagi mukanya yang super duper mupeng..wkwkwkwkwk

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More