Selasa, 10 Maret 2009

Mozza Burger!!

Kali ini gue mo cerita soal kesukaan gue makan Mozza Burger!!!
Kalian harusnya dah pada taukan? Mozza Burger itu dijual di A&W[America Warteg]^^

Kenapa nih burger bagi gue begitu spesial?!
hohoho.... sebelum wa kasak kusuk cerita.. mending kalian liat dolo nih gambar mozza burger^^




hum.. dari gambar bisa keliatan donk^^


(+)Mozza Burger:
-Daging Sapinya tebel^^
-Ada 2 lembar *dendeng ayam yg garing abiz! [*krn gue gak tau apa nama aslinya, jadi gue sebut dendeng]
-Ada acar timunnya^^
-D
aun Seladanya banyak
-Ada saus burgernya... biasa kalo di gigit, mpe netes kemana2 tuh saus^^
-Harga masuk akal [+/-]22rebu rupiah

(-)Mozza Burger:
-ya... namanya juga burger = junkfood.. gak gitu bergizi^^
-ada kejunya!!! [Gue gak suka keju sih^^]


sooo! tunggu apalagi... dicoba aja nih burger^^ jamin puas!!

2 comments:

Enak tuh keknya^^.. ama MCDonald enakan mana yey??

tergantung selera sih..Tpi menurut Cowo gw tetap enakan MOZZA tentunya..

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More