Minggu, 22 Maret 2009

Macam2 makanan saat jalan2 ma coy

Sesuai yang gue bilang di post sebelumnya.. gue bakal mempost gambar makanan yang gue makan saat pergi ke mangdu, and pas kumpul bareng gina, and boss handy^^ di foodcourt grogol

so... take look bro!!


Martabak Prata Ala singapore!!



















Price : US$3.3 / RP 40.000
Comment : enak juga... bahannya bawang bombay, telur, ma tepung.. + semangkok isi kari kambing!
score: 7.5/10
posisi:foodcourt grogol
note:makanan nambah enak, soalnya berbagi ma si abang coy^^!!


Soto Betawi Bang Ipin!!



















Price : $1.6 atau kira2 20rebu rupiah!
Score:9.5/10
posisi:lt 3 deket jembatan penyebrangan itc mangdu ke mangdu mall!!
Comment: Makicap!!!! Makcrozz!! wueedann!! salah satu soto paporit gue nih!! nih soto enak banget... yang gue makan sih, soto campur.. yg isinya tuh daging, paru, usus, kikil dll.. sotonya make santen.. and acarnya itu... bikin cita rasa makin enak!! seger!! and buat nambah enak lagi.. jangan lupa.. kerupuk wartegnya.. and apapun minumannya... TEH BOTOL SOSRO!! [gue promosiin teh botol sosro di blog gue, dapet uang gak yey^^]

so... untuk sekarang.. ini dulu yg bisa gue post ke sini... soalnya lg sibuk2nya juga^^.
hehehe... sampe postingan berikutnya kawan2! ... ngibrit dulu ya!!

5 comments:

wew.... kyknya gk penting deh nama g disana-_-'
wah blm nyoba tuh g martabaknya
kapan2 kesana lagi makan rame2:D

@anonim... nama u sapa??? wuakaka... makanya... jgn make anonim bozz kalo mo comment.. hehehe^^

keknya filling, handy nih yey

wew.... mang siapa lagi yang blm nyoba martabaknya...-_-'

coba ya....

buset... soto mangdu aza dipoto.. haha

bos, dah pernah coba soto yang deket Theresia blom. maknyussss tuh. bisa campur juga, paru, babat, kikil ma daging. makynooossss.
blom lagi ada yg jual gorengan, jadi campur bakwan, tahu, tempe goreng bah... mantap abiss..

jaman gw sma dulu harga pelajar cuma 6k rupiah udah pake gorengan 3 biji tuh. mantapsss!!!

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More