Minggu, 22 Maret 2009

Makan di Foodcourt Grogol lagi >.<

Yup! bis jalan2 ke mangdu ma coy... malemnya.. gue ketemuan ma gina... sekalian mo kasiin headphone yang td dibeli... daripada susah, ma cape... yang paling gampang ketemuan deh di foodcourt grogol^^.... lagi2 di tempat ini..


jadi... gue ma coy... ma gina.. istirahat ma ngobrol2 deh di foodcourt ini... gak lupa.. buru2 contact sih boss handy... [gara2 keliatan paling sibuk.. gue ma anak2 laennya manggil dia dengan "boss"]

jadi deh.. berempat kumpul bareng... ngobrol sana sini.. yang penting, bisa hilangin cape masing2^^

and gak lupa nih... tetep aje, ada makan2nya... gue ma coy, makan martabak prata ala singapore[1 porsi bagi berdua, makan dengan mesranya^^]... trus gina makan suikwee purwodadi.. nah, buat si handy, si boss, supaya bisnisnya lancar and panjang umur, dia milih makan mie ayam ato mie bangka gitu deh^^[peace ndy!]

buat harganya:
Martabak prata ala singapore = $3.3 ato.. kira2 dirupiahin, sekitar 40rebu...
Suikwee Purwodadi = $1,6 >> 20rebu rupiah
Mie bangkanya handy... lupa harganya.. wuakaka!!!

*note:photo2 makanannya tar gue upload di session kuliner deh^^!!

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More