Selasa, 17 Maret 2009

Jalan2 Ke Mangdu Bareng Coy!!

Senin, tanggal 16 maret, gue mo pergi ke mangdu... beliin Headphone buat adik cowoknya gina.. sekalian cuci2 mata... banyak yg bening2 di mangdu soalnya^^...

kerena males jalan sendiri, gue ajak aja si Coy.. si kekasih pria........
wuakaka... sorry kalo tar baca nih postingan pada bergidik masing2 ^^'

#note: kekasih ceweku sih gina, kekasih cewek coy, si rere..

wuakaka!!!


ya udah, bis gue kelar ganti kaca film mobil tempur gue, BalenoTron... langsung deh gue menuju TKP.. rumah Coy.. bruummmmmmm brummmm.......

wuakakaka... nyampe sana, rupanya coy baru kelar mandi doank... yo wes... bis dia makan, ganti baju, baru deh ke mangdu...

Selama perjalanan sante2 aja tuh, kgk ada macet2nya^^

Mpe disana, langsung deh, ke Showroomnya Creative [distro eMD], langsung cariin headphonenya si adiknya ginaku..

and, gue baru inget, penasaran... nyobain earphone termahalnya creative... namanya Aurvana in-ear.. harga 1.075.000 rupiah......

nih gambarnya^^


Wuidih.... pertama kali liat... ciamik broo!!! mantap!! build qualitynya ok punya...
Warna Hitam elegan... dengan earbud warna abu2 tua..., dapet hard casenya juga..

Selaen itu, earphone ini.......

selaen itu............
..................................................................................................... kgk ada lg deh kelebihannya

mo gemana lagi... cuma berkata jujur aja nih... pas test dengerin... performa kgk ada yg WAH! kgk ada yg bikin telinga terpukau^^. suara2 detail.. ok... cocok buat accoustic nih earphone.. cuma.. sayang.. bassnya kurang tenaga... rada2 mendem...

Test dilakukan 2 orang amateur... yakni, gue sendiri.. hanson[jam terbang earphone+Headphone mayanlah...] + Coy [jam terbang speaker gedemayan tinggi juga^^, yakni speaker tipe2 surround system+hi-fi]

ya udah... bis numpang dengerin doank tuh earphone mahalnya... kita berdua ngacir lagi deh...

selanjutnya, gue ma coy, belanja dvd+r and dvd case... maklum, stock abiz^^..

dah kelar beli dvd... gue tanya coy

gue : "coy, mo liat2 lagi ndak barang2 laennya?"

coy : "gak ah... gak mau... tar keracunan lagi"

gue : "wuakakakaka^^"

iya sih, isi dompet gue aja sisa 1oorebu aja... bisa beli apaan itu....

--------------------------------------------- skip mode------------------------------------

nah, dalam perjalanan balik... ada cerita lucu nih kawan2... nih kejadian terjadi saat gue ma coy mo masuk ke tol.. mo ke grogol...

didalam mobil, gue ma coy lagi dengerin lagu gede2... celine dion ato apa gitu kalo ndak salah... nah, mpe deket rel kereta api, depan orion mangga dua, yg sering macet itu...

tiba2, coy nanya.. "son, kok ada bunyi tuuuuttt tuttt tuuuuuttttt !!"... [BUKAN KENTUT YEY!]

gue jawab "kek bunyi tanda peringatan kereta api mo lewat yey coy!"...

bener aje... itu beneran bunyi peringatan kereta api... and, gue tuh pas dibagian depan, tepat sebelum rel kereta api... belum nanjaklah tepatnya... belum nanjak ke relnya... and didepan gue ada panther yg dah panikan.. udah klakson2 kemana2 tuh mobil.....

gak lama kemudian..... berhasil tuh mobil maju....

nah... gue taunya, kalo ada peringatan kereta api, pasti ada palang yang turun tuh.. langsung deh gue buru2 celingak celinguk melihat ke luar jendela... takut2 tuh palang gencet mobil gue lagi.... bisa berabe kan... bisa lecet itu... palang segede gitu...

tau2nya.... wuakakaka!!! yang kena tuh taksi dibelakang gue.... gue ma coy melihat dengan jelas, detik2 palang tuh turun, mpe nempel ma kap atas mobil taksi bluebird itu^^!! gue ma coy dalam mobil ketawa gembira... [emank parah... ketawa gembira di atas penderitaan orang laen]

padahal, disebelah taksi tuh ada mobil ford mewah... wuakaka... coba kalo taksinya munduran.. yang kena tuh mobil ford mewahnya.... sayang sekali!!!

note: misalnya gue punya mobil mewah and pada suatu saat ada palang turun kek kejadian itu..., yang bakal gue lakuin adalah...
1. turun dari mobil..
2. ambil ancang2
3.Tahan napas, and make tangan buat tahan tuh palang!! wuakaka!! jgn mo kalah ma samson!

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More