Rabu, 11 Maret 2009

Pagi hari yg betein!


Huh! hari ini bete bener... bawaannya tuh raut muka kusut molo!

Misalnya! pagi2... bis nganter adek cewe ke SMUnya, gue harusnya langsung cabut ke kedoya, buat ikut kelas CISCO, tau2 diperjalanan... perut gue mulez.. langsung gue puter setir, menuju rumah, soalnya gue pikir, toh belum jauh dari rumah....

nah!! ini dia yg bikin kesel... mpe depan rumah... gue bell, gue gedor2, gue klakson, gue panggil2.. kgk ada juga tuh yg bukain pintu, mana HP lagi masa tenggang!

Akhirnya! gue kudu nunggu 15 menit! mpe pintu dibukain, pas ditanya, kenapa gak bukain, and ortu gue pikir yg gedor2 ma bell orang laen yg ganggu di pagi2...!!!!

gila aje,, perut dah muter2... tp kudu nahan juga mpe pintu dibukain, nasib!!

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More