Minggu, 10 Mei 2009

Seger dan Yummynya Es Doger ala YOGEN FRUZ

Hohoho.... ini es doger rasa yogurt dan buah2an kesukaannya gue dan gina nih^^

temen2 dah pada tau kan.... ada toko eskrim yg nongkrong di mall2... namanya YOGEN FRUZ

ituloh... kalo u lewat didepan tokonya... abang2nya atau bahkan mbak2nya dengan gencarnya menawarkan dagangannya... "silakan yogen fruznya... silakan......"

walaupun orang yg disapanya cuma lewat doank... bahkan buat liat pun kagak

hum... tapi buat gue ma gina... kalo mo makan eskrim yogurt dengan rasa buah2an yg seger dan enak... ya cuma disini doank tempatnya....

nih fotonya:
yg digambar itu... yogurt rasa wildcherry dan redberry kalo gak salah... rasanya asem2 seger... pa lagi kalo potongan2 buah2annya kegigit... asem......

Price: $2.5 atau IDR25.000

harga yang mayan mahal... tp kalo diinget buah2annya adalah buah2an yg ada di luar negeri... masi masuk akal dan bisa di pertimbangan oleh dompet^^. drpada eskrim yg 1 cup seharga 15rebu... ih.. amit2.... 15rebu dapet es potong 7 biji... mpe keselek...sebenernya.. yg gue pesen tuh yg buah2annya diblender bareng ama yoggurtnya... nah kalo buat temen2 yg pengen buah2nya gak di hancurin bareng yogurt juga bisa... hanya saja... harganya lebih mahal... kalo ndak salah di harga 35rebu deh.... hehehe.....

btw.. ada hal lucu nih... waktu gue beli nih yogurt di TA... gue duduk di meja yg ada di depan toko YOGEN FRUZ... sambil perhatiin tuh toko.... banyak bener orang lewat... tp gak ada yg beli selaen gue ma gina... padahal mabk2 ama abang2 yg jual dah gencar nawarin mulu.... "silakan... silakan yogen fruznya....."

kira2 sekitar 20mnt berlalu... ada bapak2 dateng ke tuh toko.... gue ma gina bilang... akhirnya... laku lagi 1 buah eskrimnya.... tau2.... tuh bapak2 bukannya beli eskrim yogen fruz... melainkan 1 BOTOL AQUA.... gila!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! AQUA lebih digemarin daripada dagangan lainnya yg ada di toko Yogen FRuz.. [eskrim2 berbagai warna... buah2an import kek rasberry, blackcurrant dll, jus berbagai rasa...]... gue ma gina melonggo..... huahuahua...... maju trus YOGEN FRUZ!! lain kali... turunin semua botol aquanya... biar lebih laku lagi dagangan aslinya^^

Note: kalo temen2 ngeliat fotonya... ada yg ganjil.... ato aneh.... hehehe... perasaan temen2 bener... soalnya dibalik yogurt itu... dah ancur... alias ilang....

jadi tuh... gue ma gina lagi seru2nya makan.... tau2 keinget foto... untung gue makannnya konsisten... 1 sisi doank... jadi sisinya masi bisa di foto^^ wuakakaka!!

hum... cao dolo ya... rasanya cukup segini dolo....

0 comments:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More