Selasa, 05 Mei 2009

Lucunya Ginaku >.<




ok.. gue mulai dari asal muasalnya yach..^^

anak mudika gina ngadaen acara BBQ di salah satu rumah temennya...
nah gue diajak ikut makan....

acara dimulai dari bakar2 daging dan sosis...

nah gina sibuk siapin minuman... lemon tea dan bir bintang...

sambil sibuk bantuin bakar2... gue dikasi minum ma gina... makasi ya gina^^

nah... gue dikasi minum bir bintang... duh2.. jadi seger deh.... [bir bintang tuh termasuk rendah alkoholnya]

nah setelah masakan dah pada matang... mulai deh rame2 santap makanan....

jelas.. yg namanya makanan pangang2.. pasti haus banget...

============ nah disini nih kisah lucunya ===========

nah, gue ambil tuh minuman, gelas gue warna ijo waktu itu... dan isinya lemon tea...
sambil minum lemon tea.. gue sambil perhatiin gina... so gue deketin, gue kasi deh gelas gue.. nih gina.. minum...

setelah minum... gina balikin lg gelasnya ke gue... ya gue minum lagi donk.... sambil liat2 anak2 bercanda2 gitu...

gak lama gina dateng ke sebelah gue... ngobrol2 deh.. ketawa ketiwi....

nah, tiba2 mata gue tertuju ke gelas yang gina pegang[warna ijo juga, gelasnya ada kembaran]....

gue sambil liatin tuh gina yg dengan hausnya neguk tuh gelas...

sesaat setelah minum... gina turunin tuh gelas.. gue liat mukanya dah rada berubah tuh... kek merasa aneh rasa minumannya...

setelah itu gue baru sadar... mungkin gina kira gelas ijo itu punya gue... padahal gelas ijo berisi lemon tea milik gue masi gue pegang, dan masi gue minum2....

baru deh gue ngomg dengan muka senyum "gina... hehehe... gina minum apa? gelas sapa tuh yank?"

wuakakaka!! bis itu.. gina diem... trus senyum2... langsung buru2 balikin ke meja lagi... kek gak terjadi apa2 gitu.. hahaha.... and yg lucunya lagi... tuh gelas isinya bir bintang....

wuakaka!!!!! bis itu gue ketawa ketiwi setengah mati...

3 comments:

HHHHHHHHHHHHHHAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA....IHHH..jahat udah tau kan waktu itu bukannya di bilangin..untung gina ga gatal2 minum nya..dikit kok neguknya..hahahha..jadi malu

hahahaha... iya.. oi,, gina mau ndak, gambar cicinya bisa gerak2 kek diatas? hehehe...

gina mau lahh...pertanyaan yang aneh.. jelsain ya..mmuuaah

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More