Rabu, 22 April 2009

Makan2 CAK GUNDUL rame2!! gak rame gak asik!

Wuakaka... sebenernya nih dah telat banget gue postingnya.... makan2nya dah lama... hehehe...

jadi.. berawal dari ajakan ceweknya si coy... pengen nyoba makan cak gundul di gading.. so... ya 5 hari sebelum hari-H kalo gak salah, gue dah mulai coba kumpul2in orang2... sapa aja yg mo ikut... ya... akhirnya tetep aje... cuma ber-5... gue[si ganteng hanson],regina[my lovely], handy [the boss], coyle and redina yg akhirnya jadi makan.... hari minggu jam 6 sore janjian... tp tetep ketemuanya akhirnya jam 7an...


nyampe2 di cak gundull.... rupanya si coy, rere and handy lagi ngantri... cak gundul penuh tuh hari.... setelah milih2 kepiting... akhirnya memutuskan buat beli 3 kepiting jantan [super jumbo] dan 2 kepiting telor [full jumbo]

nih foto kepitingnyaa!!!


hehehe... kalo soal harga... wah... bener2 lagi royal nih kita ber5.... total 3 kepiting jantan super jumbo + 2 kepiting telor full jumbo seharga = 415rebu..... wuakakakaka!!!!

yach... ber5 butuh sekitar 1,5 jam buat abisin nih kepiting.. dengan kondisi terakhir2nya tuh dah kek keracunan gitu.... handy duluan yg dah eneq... setelah itu disusul oleh coy... yang KAGET setelah melihat telur kepiting dalam ukuran besar... 1 cangkang telor semua... wuakaka.... ini baru kepiting telor coy!! kalo yg ditempat laen mah... kepiting2an....
nah... sampe sini belum kelar.... tau2 anak2 pada berniat lanjut nonton 'KNOWING' di La Piazza!! wuakak!! nah... tibalah kegiatan yg paling mengguras tenaga... yaitu... jalan2 dan foto2 sebelum film di mulai.. nih foto2nya...



selaen foto2... gue ma handy maen flying fox... tar kalo ada kesempatan.. gue upload video handy yg bersiap2 untuk meluncur...[sudah diizinin ma si handy kok buat upload]

hehehehe.... ya bis selesai jalan2 dan foto2... akhirnya nonton... selesai... ngantuk... and pulang ke rumah masing2 dah!!!

hasil dari jalan2 dan makan kepiting dalam jumlah banyak:
1. gw [hanson] : super duper ngantuk!!! pas perjalanan ke kelas CISCO pagi2... bawa mobil sambil gigit2 jari!!!
2.regina: ngantuk banget selama bekerja... hampir tidur pas berdiri dalam busway...[ginaku ini paling gak kuat kalo sudah ngantuk]
3.Handy : wuakaka!! sama aja.... ngantuk banget di kantor... mana malemnya jaga warnet!!
4. COY+RERE: gak ada kabar dihari seninnya... dipastikan pingsan di rumah masing2... wuakaka!!!!!!

sekian dolo postingannya... kapan2... gue upload lg yg seru2!!! CU GBU

1 comments:

saya tidak pingsan

saya melanjutkan 'olahraga malam'

hahahaha

:D

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More